Ormas Islam Diharapkan Berperan Membangun Asahan

Ormas Islam Diharapkan Berperan Membangun Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN – Keberadaan organisasi Islam (ormas) di Kabupaten Asahan diharapkan untuk ikut berperan dalam memberikan saran dan kritik membangun untuk pembangunan Kabupaten Asahan kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan, Surya saat menerima audensi Ormas Islam. Yakni NU, Muhammadiyah, Alwashliyah dan Imtag Asahan, Senin (4/01/2021).

“Sampaikanlah saran, pendapat, nasehat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan Asahan yang religius,” ungkap Surya.

Bupati yang didampingi Plt Sekda Asahan Jhon Hardi Nasution yang juga Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Asahan juga berharap, kepada segenap ketua dan pengurus ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk berpartisipasi secara aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan selalu menyampaikan himbauan memakai masker, menghindari kerumunan, jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun.

Ketua Imtag (Iman dan Taqwa) Kabupaten Asahan, Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan adalah untuk bersilaturrahim dengan Bupati Asahan.

“Kami siap untuk memberikan saran dan pendapat demi pembangunan Asahan, khususnya bidang agama,” ujar Kosim. (MS10)