Meriahkan HUT ke 17, Pemkab Sergai Gelar Sunatan Massal

Meriahkan HUT ke 17, Pemkab Sergai Gelar Sunatan Massal

mediasumutku.com| SERGAI– Untuk memeriahkan hari ulang tahun ke 17, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai ke 17 tahun, menggelar sunatan massal di wilayah Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (8/1/2021).
Kegiatan sunatan massal tersebut dihadiri Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya menyampaikan, karena pelaksanaan hari jadi ke-17 masih diuji dengan bencana Pandemi Covid-19 yang masih belum usai, untuk itu semua warga harus tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan dilakukan.

“Itu untuk memutus mata rantai penyebarannya. Meski peringatan hari jadi kali ini tidak mengundang keramaian, namun tetap tidak mengurangi rasa syukur dan suka cita kita dalam memperingati hari jadi kabupaten yang sama sama kita cintai ini,” ungkap Darma Wijaya.
Saat meninjau pembangunan UPT Puskesmas Dolok Masihul, Darma Wijaya juga mengingatkan, kepada jajarannya untuk dapat mewujudkan pembangunan yang berkualitas, demi terciptanya kepuasan masyarakat Serdang Bedagai.
“Namun, pembangunan yang berkualitas akan menghadapi banyak tantangan yang harus dipikirkan bersama untuk lebih meningkatkan pelayanan yang jauh lebih baik lagi, agar masyarakat Serdang Bedagai merasakan bahwa pemerintah hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya. (MS6)