Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Sergai Keliling Naik Motor Trail

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Sergai Keliling Naik Motor Trail

mediasumutku.com|SERGAI– Untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang bersama pejabat utama dijajaran Polres Sergai keliling di wilayah hukum Polres Sergai dengan mengendarai motor trail, Sabtu (09/1/2021).
Rombongan terdiri dari, Waka Polres Kompol Sofyan, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Res Narkoba AKP H. Manulang, serta personel Polres Serdang Bedagai.
Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Sei Bamban hinhga finish di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengendarai motor trail.
“Untuk tingkatkan imunitas tubuh personel kita olahraga motor trail sekaligus mengecek situasi kamtibmas di jajaran,” kata AKBP Robin
Disamping itu, Kapolres Serdang Bedagai juga mengajak, kepada seluruh masyarakat Sergau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahun baru 2021. “Selain itu, kita harapkan juga, kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19,”ujarnya. (MS6)