Lion Air Tambah Satu Lokasi Layanan Rapid Antigent di Padang

Lion Air Tambah Satu Lokasi Layanan Rapid Antigent di Padang

mediasumutku.com| MEDAN- Lion Air menambah satu layanan pelaksanaan uji kesehatan ANTIGEN (rapid test antigen Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) untuk di Padang, Sumatera Barat.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan, dengan adanya layanan tersebut, maka setiap calon penumpang semakin mudah melakukan rapid test antigen karena memiliki dua pilihan lokasi. Sebelumnya, sudah berjalan 1 fasilitas kesehatan klinik Cempaka Indah sejak 15 Januari 2021.

“Ketersediaan dua layanan dimaksud, dapat mengakomodir calon penumpang yang berasal dari Padang Pariaman, Kota Padang, Bungus Teluk Kabung, Koto Tangah, Kuranji, Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, bukittinggi, Batu Sangkar dan daerah-daerah sekitar,”katanya, Senin (23/3/2021).

Dikatakannya, setiap calon penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan.

“Lion Air Group bersama kedua fasilitas kesehatan di Padang menyediakan kemudahan bagi calon penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dengan keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Minangkabaru (PDG) dan bandar udara lain,” ujarnya.(MS11)