Masyarakat Diajak Dukung Tri Octaria Anggraini di Pemilihan Putri Muslimah Nusantara

Masyarakat Diajak Dukung Tri Octaria Anggraini di Pemilihan Putri Muslimah Nusantara

mediasumutku.com| SERGAI-Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengajak, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Tri Octaria Anggraini, warga Dusun II Desa Karang Anyar Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk sebagai finaslis Putri Muslimah Nusantara mewakili Sumatera Utara.
Hal itu diungkapkan Bupati Darma Wijaya saat menerima audiensi finalis Putri Muslimah Nusantara dikantor Bupati, Senin (22/3/2021).
“Saya ucapkan selamat kepada adinda Octaria yang sudah masuk tiga besar pada ajang Putri Muslimah Nusantara. Terus berjuang, jangan putus semangat,”pesan Bupati.
Turut hadir Sekretari Daerah Pemkab Sergai Faisal Hasrimy, Asisten II Setdakab Kaharudin, pengurus Sergai Youth Forum Asril Mahdi, pengurus Sayap Muda Sergai Dedi Syahputra dan Yudi Ardiansyah.
Selain itu Bupati juga berterimakasih kepada Octaria karena sudah mengharumkan nama Serdang Bedagai di Bumi Nusantara ini. Ia pun berpesan agar Octaria membantu mensosialisasikan potensi wisata dan UMKM yang ada di Serdang Bedagai.
“Ini moment, saatnya masyarakat Sergai berbangga diri karena ada warganya yang bertanding dikancah nasional. Mari sama-sama kita dukung. Kita akan bantu semampunya, mulai dari biaya transportasi, sosialisasi di radio dan lainnya,”ungkapnya.
Bupati juga menginstruksikan, kepada Sekda agar membantu Octaria menjalin komunikasi dengan Dinas Pendidikan dan para Camat agar mensosialisasikan warganya memilih Octaria dalam ajang pemilihan Putri Muslimah Nusantara.
“Kita akan sosialisasikan ke Dinas Pendidikan dan para Camat hingga Kepala Desa dan Kepala Dusun agar meminta warganya mendukung putri asal Serdang Bedagai ini,” sebutnya.
Sebelumnya, finalis Putri Muslimah Nusantara 2021 Tri Octaria Anggraini memohon dukungan dari Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan pada pemilihan Putri Muslimah Nusantara 2021.
“Rencananya sekitar bulan Juni saya akan berangkat ke Samarinda untuk mengikuti pemilihan Putri Muslimah Nusantara 2021. Saya memohon doa dan dukungan dari bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati terkhusus masyarakat Serdang Bedagai. Doakan saya semoga bisa mengharumkan nama baik Serdang Bedagai di kanca Nasional,”ungkapnya. (MS6)