Jaga Kamtibmas, Pemuda Muhammadiyah Siap Bersinergi Bersama Polres Tanjungbalai

Jaga Kamtibmas, Pemuda Muhammadiyah Siap Bersinergi Bersama Polres Tanjungbalai

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI–Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masayarakat (Kamtibmas) di Tanjungvalai, Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai siap bersinergi bersama Polres Tanjungbalai.

“Kita siap bersinergi dengn Polres Tanjungbalai dalam hal menyampaikan pesan Kamtibmas ditengah masyarakat,” kata Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, Riswan Mustani saat beraudiensi dengan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (26/3/2021).

Riswan Mustani menyebutkan, maksud kunjungan mereka disamping bersilaturahmi juga berencana akan menggelar pelantikan pengurus pada 1 April 2021 mendatang.

“Disamping itu, PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai siap bersinergi dengn Polres Tanjungbalai dalam hal menyampaikan pesan Kamtibmas ditengah masyarakat,” kata Riswan.

Pihaknya juga menambahkan, PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai berencana akan membuat program dalam hal bermitra dengan Polri baik dalam sosialisasi dengan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai. Dia berharap, dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Tanpa adanya dukungan dari tokoh pemuda termasuk PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, kepolisian tidak akan mampu menjaga Kamtibmas dan stabilitas keamanan di Wayah Kota Tanjungbalai,: jelas Putu Yudha. (MS10)