PLN ULP Kisaran Gencar Sosialisasikan PLN Mobile

PLN ULP Kisaran Gencar Sosialisasikan PLN Mobile

mediasumutku.com | ASAHAN– Untuk meningkatan kualitas layanan dan penggunaan yang lebih user friendly, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan Kisaran terus gencar mensosialisasikan penggunaan aplikasi New PLN Mobile sebagai aplikasi berbasis Android memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan listrik.

“Dengan PLN Mobile, pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi dari fitur-fitur seperti mengecek tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara dan lainnya,” ucap Manager PLN ULP Kisaran, Rosiana Hasibuan kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021)

Dijelaskan Rosiana, New PLN Mobile dilengkapi dengan empat fitur, yakni pembelian token dan pembayaran tagihan, ubah daya, catat meter, pengaduan gangguan dan keluhan, serta lima sub fitur yang terdiri dari monitor pemakaian pascabayar, monitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progres penyelesaian gangguan, notifikasi padam dan pemeliharaan.

PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa bank. Tak hanya itu, penggunan pun dapat menerima update informasi kelistrikan terkini secara gratis.

“Dalam aplikasi mobile ini, pelanggan dapat mengetahui jumlah tagihan, melakukan pembayaran tagihan dan melakukan semua pengaduan yang berhubungan dengan meteran pelanggan” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Rosi mengimbau, kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile untuk mempermudah melakukan transaksi pembayaran liatrik. (MS10)