Anisa Irma, Lulusan POS Medan Wujudkan Impiannya Jadi Seorang Pilot

Anisa Irma, Lulusan POS Medan Wujudkan Impiannya Jadi Seorang Pilot

mediasumutku.com | MEDAN – Anisa Irma, nama yang tak asing bagi lulusan PrimeOne School Medan. Anisa Irma saat ini sedang menempuh pendidikan di Bali International Flight Academy mengambil jurusan Commercial Pilot.

Putri pasangan Ir.Hasrul Rino Kusmiadi Harahap dan Dra.Paralisa Nasution ini memiliki impian untuk menjadi seorang pilot profesional dan menerbangkan pesawat komersil.

Anisa menyampaikan bahwa sejak kelas 2 SMA ia sudah mempunyai impian menjadi seorang pilot. Ia juga sangat yakin dengan program fully speak English di sekolah PrimeOne School Medan mendukung keinginan Anisa untuk menjadi pilot.

Calon Pilot ini juga menceritakan pengalamannya yang paling mengesankan adalah ketika bisa terbang sendiri dan melihat tempat-tempat yang indah dari tempat yang tinggi (from up above the sky).

Di akhir perbincangan dengan Anisa, pesan dan harapannya kepada generasi muda sekarang adalah “Nothing is Impossible”.

“Buat kalian yang punya mimpi dan cita-cita di seriuisin aja, jangan putus asa. Pasti ada jalan dan semuanya butuh proses. Karena semua mimpi dan cita-cita tidak ada yang salah. Harapan saya, semoga kalian bisa lebih baik lagi dalam segala hal dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya. It might not be easy but nothing is impossible!,” tandasnya.

Kesan dan pesan Anisa terhadap PrimeOne School yang menjadi tempatnya mendapatkan banyak ilmu, teman dan pengalaman yang sangat berkesan.

“Selama saya sekolah di PrimeOne School Medan, saya banyak belajar hal baru. Bukan hanya tentang pelajaran, saya juga belajar tentang bersosialisasi dan disiplin. Pesan saya untuk PrimeOne School agar tetap menjaga serta meningkatkan kualitas sekolah dalam segala aspek,” katanya.