Senggol Bus KUPJ, Lalu Tabrak Truk Tangki, Dua Orang Alami Luka-luka

Senggol Bus KUPJ, Lalu Tabrak Truk Tangki, Dua Orang Alami Luka-luka

mediasumutku.com|SERGAI- Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nopol BK 5176 MAR dikemudikan Saprianto (45) bersama penumpangnya Deva Setia Putra (38) mengalami lula-luka setelah menabrak truk tangki di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, di KM 34-35, tepatnya di depan SPBU Kota Perbaungan Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, sekitar pukul 21:00 Wib, Senin (23/3/2021).
Atas peristiwa tersebut, dua orang yang berdomisili Jalan Bakaran Batu, Dusun I Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, harus dilarikan ke Puskesmas Perbaungan akibat mengalam luka robek dan luka memar.
Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat sepeda motor Honda beat dengan nopol BK 5176MAR yang dikemudikan Saprianto bersama penumpangnya, Deva Setia Putra yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.
Diduga sepeda motor kurang hati hati, setibanya di lokasi kejadian hendak mendahului bus KUPJ dengan nopol belum diketahui identitasnya yang datang satu arah tepatnya yang berada didepannya sampai melarikan diri setelah kejadian.
Akibat sepeda motor yang kurang mengatur jarak sehingga bagian stang sebelah kiri menyenggol dinding kanan Bus KUPJ tersebut. Selanjutnya pengendara sepeda motor oleng kekanan dan menabrak ban belakang sebelah kanan mobil truk tangki tronton dengan nopol BK8315FC yang dikemudikan Susandi.

Akibatnya, pengendara sepeda motor honda beat langsung terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka robek dan luka memar hingga dilarikan kerumah sakit terdekat dengan pertolongan warga sekitar untuk di evakuasi ke dipinggir jalan.
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Selasa (30/3/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan sepeda motor dengan sebuah truk tangki tronton di jalinsum Perbaungan.
“Atas peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa namun dua orang pengendara dan penumpang mengalami luka luka dan sudah berobat di Puskesmas Perbaungan. Saat ini kedua kendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sijenggi,” ucap Agung Basuni. (MS6)