Paskah, Kapolres Sergai Tinjau Pelaksanaan Pengamanan di Gereja

Paskah, Kapolres Sergai Tinjau Pelaksanaan Pengamanan di Gereja

mediasumutku.com| SERGAI- Untuk memastikan keamanan pada perayaan Paskah, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang bersama Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai meninjau pelaksanaan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Minggu (4/04/2021).
Ikut mendampingi, Kabag Ops Polres Sergai, Kompol T. Manurung, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasubbag Humas AKP Sopian, serta personil polres Serdang Bedagai.
Kapolres beserta rombongan meninjau pelaksanaan perayaan paskah di gereja HKBP Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengatakan, TNI, Polri, Polres Serdang Bedagai dan Polsek jajaran akan terus memberikan jaminan keamanan kepada seluruh umat kristiani dalam menjalankan ibadah Paskah di Kabupaten Serdang Bedagai.
“TNI, Polri bersama ormas Islam, ormas pemuda di Sergai bersama-sama mengamankan perayaan Paskah, agar umat kristiani aman dan nyaman dalam ibadah. Dengan kebersamaan ini,kerukunan umat beragama di Kabupaten Serdang Bedagai tetap terjaga dengan baik,”tambahnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sergai juga melakukan bhakti sosial kepada jemaat gereja dengan memberikan bantuan 15 paket sembako kepada jemaat di gereja HKBP Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu. (MS6)