Satpolair Polres Sergai Patroli di Lokasi Wisata Pantai

Satpolair Polres Sergai Patroli di Lokasi Wisata Pantai

mediasumutku.com|SERGAI-Untuk memastikan keamanan di wilayah perairan, Satuan Polisi Perairan Polres Serdang Bedagai melaksanakan patroli pemantauan di objek wisata pantai di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (4/4/2021).
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Polair Polres Serdang Bedagai AKP Chandra Situmorang mengatakan, kegiatan patroli
pada wilayah perairan untuk mengimbau, kepada masyarakat yang melaksanakan wisata untuk tidak mandi melewati batas yang ditentukan oleh pengelola wisata pantai.
“Kita lakukan himbauan kepada kepada wisatawan agar berhati-hati dan menjaga keselamatan,” ungkap Kapolres
Sat Pol Air Polres Serdang Bedagai juga mengimbau kepada para pemilik kapal wisata agar menggunakan alat keselamatan atau life jacket. Selain itu, petugas Sat Pol Air Polres Sergai juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, memakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.
Adapun objek wisata dilakukan Patroli oleh Sat Pol Air Polres Sergai yakni, pantai Cemara Kembar, pantai Cermin, pantai Bali Lestari, pantai Pondok Permai, pantai Sri Mersing dan objek wisata pantai lainnya. (MS6)