OPPO, Sponsor Perhelatan AOV Star League 2021 Spring

OPPO, Sponsor Perhelatan AOV Star League 2021 Spring

mediasumutku.com| MEDAN-OPPO menjadi sponsor resmi perhelatan AOV Star league 2021 Spring yang akan dilangsungkan mulai bulan April hingga final di bulan Mei. ASL 2021 Spring sendiri merupakan liga turnamen AOV paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Indonesia.

“Ini merupakan kolaborasi ketiga kali kami dengan mobile game Arena of Valor setelah di tahun 2017 kami melakukan kolaborasi dengan perangkat OPPO F3 dan di penghujung tahun yang sama dengan perangkat OPPO F5. Tujuan kolaborasi ini selain salah satu bentuk dukungan OPPO pada olahraga esports juga membuktikan komitmen OPPO dalam membuat perangkat “gaming for everyone” kepada konsumen Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Senin (5/4/2021).

Setiap tim akan bertanding tidak hanya untuk merebut gelar tim terbaik nasional, serta sebagian dari total hadiah 400 juta rupiah, namun juga untuk menjadi tim perwakilan Indonesia di turnamen internasional.

“Bersama OPPO sebagai partner di AOV Star League 2021 Spring, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Fitur gaming yang dihadirkan, diharapkan mampu meningkatkan kualitas bermain AOV para atlet esports dalam perjuangan meraih juara di kancah internasional,” ungkap Marshal Bagus Nugroho, Produser Game Arena of Valor.

Melalui kolaborasi ini, OPPO membuktikan konsistensi perusahaan dalam membuat perangkat smartphone dengan fitur – fitur gaming yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen, tidak terbatas hanya untuk kalangan tertentu saja.

Di perhelatan ASL 2021 Spring, OPPO Kembali memperkenalkan fitur gaming pada perangkat Reno5 5G yang berjalan pada sistem operasi ColorOS 11.

Ada beberapa fitur baru yang dapat memberikan pengalaman baru konsumen dalam bermain game, seperti Gaming shortcut mode yang memungkinkan pengguna dapat dengan cepat mengakses game favorit mereka dari Game Space atau Game Assistant dan melewati animasi peluncuran di awal.

Untuk mendukung kenyamanan bermain game, OPPO melengkapi perangkat ini dengan baterai 4300mAh dengan sistem pengisian cepat 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 35 menit. Kehadiran AMOLED 90Hz 6,4 inci semakin menambah kenyamanan dalam bermain game Arena of Valor pada perangkat ini.(MS11)