Tabrak Truk di Jalinsum, Seorang Polisi Polres Batu Bara Tewas

Tabrak Truk di Jalinsum, Seorang Polisi Polres Batu Bara Tewas

mediasumutku.com | BATUBARA – Briptu Dwi Andriansyah (27), salah satu personil Polres Batu Bara, Polda Sumatera Utara tewas dalam kecelakaan lalu lintas setelah mobil yang dikemudikannya dalam keadaan kecepatan tinggi menabrak sebuah truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), persisnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (4/4/2021).

“Kecelakaan tersebut terjadi di Kilometer 117 – 118 Desa Tanah Gambus, Jalinsum Batu Bara. Korban seorang personel Polri meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra dalam keterangannya yang diterima wartawan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi ketika korban mengendarai mobil Kijang Inova BK 828 VK warna hitam datang dari arah Medan menuju Asahan. Dari arah berlawanan datang truk cold diesel dengan kecepatan tinggi, nomor polisi BK 9631 EI yang dikemudian Zimin Nasution (28), warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan.

Kedua kenderaan ini saling bersenggolan, hingga mobil yang dikemudikan Dwi Andriansyah seorang diri terguling ke beram jalan beberapa kali hingga ringsek. Korban sempat terjebak beberapa saat di dalam kabin penumpang hingga akhirnya di bawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Batu Bara, termasuk sopir truk guna menjalani pemeriksaan,” ucapnya.

Korban Briptu Dwi Andiansyah yang merupakan anggota Polri, langsung dibawa ke rumah duka di Perumnas Limapuluh, Batubara. (MS10)