Adlin Tinjau Pelaksanaan Ujian Daring dan Luring di SMPN 1 Perbaungan

Adlin Tinjau Pelaksanaan Ujian Daring dan Luring di SMPN 1 Perbaungan

mediasumutku.com| SERGAI- Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan meninjau pelaksanaan ujian daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan) di SMPN 1 Perbaungan serta meninjau ruangan kelas, loker, dan sejumlah fasilitas sekolah di Kecamatan Perbaungan, Sergai, Senin (5/4/2021).
Wabup Sergai, Adlin Umar, Yusri Tambunan dalam kunjungan memberikan pengarahan kepada seluruh siswa untuk tetap tenang selama ujian dan mengerjakan soal dengan baik dan jujur sesuai kemampuan dengan harapan lulus dan mendapatkan nilai yang baik.
Terkait dengan penggunaan loker, Wabup Sergai sangat mengapresiasi penggunaan loker demi mengurangi intensitas siswa berkerumun dan menanamkan nilai kejujuran.
“Saya mengimbau agar pihak sekolah tidak membebankan para siswa selama pembelajaran daring serta terus dipantau perkembangannya,” tandas Wabup.
Kepala Sekolah SMPN 1 Perbaungan menjelaskan, teknis ujian luring. Khusus hari Senin ini hingga sore, siswa mengambil soal ujian untuk 10 mata pelajaran. (MS6)