BPJS Ketenagakerjaan Kisaran Tambah PLKK di Labura

BPJS Ketenagakerjaan Kisaran Tambah PLKK di Labura

mediasumutku.com | ASAHAN– Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kisaran terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas pelayanan bagi pesertanya yang mengalami kecelakaan kerja. Salah satunya dengan menambah serta memperluas jaringan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) pada rumah sakit, maupun klinik di wilayah kerjanya.

Salah satu bentuk komitmen meningkatkan fasilitas pelayanan tersebut, setelah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran menandatangani kerjasama dengan Klinik Aliva yang berlokasi di Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Komitmen kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Cabang, Zeddy Agusdien bersama dengan Dr Meyanna Uniani Nasution sebagai perwakilan Klinik Aliva pada Senin (1/4/2021) kemarin.

“Sebelumnya, tim kita telah melakukan survei dan analisa kelayakan terhadap Klinik Aliva, untuk menjadi pusat layanan kecelakaan kerja (PLKK) di Labuhanbatu Utara. Semua ketentuan dan syarat telah dipenuhi dan atas dasar itu hari ini BPJS Ketenagakerjaan melakukan kerjsama dengan penandatanganan nota kesepahaman,” jelas Zeddy, memberikan keterangannnya kepada wartawan, Selasa (2/4/2021).

Sementara itu, dr. Meyanna Uliani Nasution menyampaikan, rasa syukurnya pihaknya bisa dipercaya oleh BPJAMSOSTEK untuk melakukan kerjasama, meski klinik tersebut baru beberapa bulan berdiri.

“Kedepan Klinik Aliva berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat. Semoga dengan kerjasama ini, banyak pihak yang terbantu dan telah menjadi komitmen kami dalam rangka memberikan layanan kesehatan termasuk kepada peserta BPJAMSOSTEK,” ujarnya. (MS10)