Jumat Barokah, Polres Sergai Bagikan Sembako ke Warga

Jumat Barokah, Polres Sergai Bagikan Sembako ke Warga

mediasumutku.com|SERGAI- Polres Sergai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 di halaman Maasjid An-Nur, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat (9/4/2021).
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya mengingatkan, kepada masyarakat, agar ikut mensukseskan toleransi umat beragama yang di mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten.
“Pemerintah sudah membuat satu kebijakan atau visi misi toleransi umat beragama di Indonesia supaya masyarakat tidak ada yang terpapar paham radikalisme dan terorisme,” ujar kapolres.
Dikatakannya, peran umat beragama dalam menciptakan kerukunan itu sangat tinggi.

“Masalah bisa diselesaikan dengan saling menghargai, saling menghormati antara satu dengan yang lainnya. Terkait acara Jumat Barokah hari ini, ini sebagai tanda tanda, kita menghormati. Tetapi jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari tulusnya hati, “ujar kapolres.
Kepala Desa Sei Buluh, Subandi menyambut baik kehadiran rombongan Kapolres Serdangbedagai yang meluangkan waktunya memberikan bingkisan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam acara Jumat Barokah.
Turut hadir, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Camat Teluk Mengkudu, Romian P Siagian, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala dan jajaran Polsek Mengkudu. (MS6)