Operasi Keselamatan Toba 2021, Polres Sergai Siapkan 7 Pos Terpadu

Operasi Keselamatan Toba 2021, Polres Sergai Siapkan 7 Pos Terpadu

mediasumutku.com| SERGAI-Operasi Keselamatan Toba 202, dilakukan secara serentak hari ini, termasuk di Kabupaten Serdang Bedagai. Untuk pelaksanaannya, Polres Sergai menyiapkan 7 pos terpadu di wilayah hukum Sergai.

Ke 7 pos terpadu itu diantaranya berada di Sei Bamban, Kampung Pon, Sei Rampah, Sei Sijenggi, Dolok Masihul dan Perbaungan dan Pantai Cermin.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang usai melakukan apel gelar pasukan mengatakan, tujuan operasi yang digelar menjelang Ramadhan 1442 Hijjriah ini untuk memantau dan mengawasi ketertiban kelancaran masyarakat Serdang Bedagai.

“Dimana, dibutukan untuk menghargai bulan suci Ramadhan serta untuk menimalisir kecelakaan di Kabupaten Serdang Bedagai, “ucap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Senin (12/4/2021).
Menurutnya, dengan adanya operasi ini, pihaknya akan memantau aksi asmara subuh, operasi kenakalan masyarakat seperti, perjudian, tempat-tempat minuman keras dan terhadap operasi yustisi covid-19 dalam penanganan penyebaran Covid-19. (MS6)