Serikat Buruh Diajak Jaga Kamtibmas Saat May Day

Serikat Buruh Diajak Jaga Kamtibmas Saat May Day

mediasumutku.com|DELISERDANG-Tak lama lagi, hari buruh atau yang disebut dengan istilah may day segera tiba. Disaat yang bersamaan, may day berlangsung pada bulan Ramadhan.

Untuk itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melaksanakan silaturahmi dengan serikat pekerja/serikat buruh Kabupaten Deli Serdang di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang Sabtu (10/4/2021).
Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, mengajak, kepada serikat pekerja dan serikat buruh untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, khususnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H yang akan datang.
“Kami berharap dalam menjelang bulan suci ramadhan disaat pandemi ini mari kita tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.”
Yemi menyampaikan, menjelang may day, penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat tetap menjadi prioritas utama.
“Pelaksanaan perayaan may day memang tidak bisa seperti biasanya karena kita harus menaati prokes Covid-19. Namun, saya harap pola perayaan dapat diubah sesuai dengan prokes yang ada,” katanya.

Turut mendampingi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, Kabag Ops Polresta DS Kompol Choky Sentosa Meliala, Kasat Intel Kompol Amir Sinaga, Kasat Shabara Polreata DS Kompol B. Panjaitan, Kabid PHI Disnaker Kab DS Ganda Aritonang dan 43 serikat pekerja/serikat buruh di Kabupaten Deli Serdang. (MS6)