Wabup Sergai Hadiri Tasyakuran Peletakan Batu Pertama Gedung SMP IT Pertama Firdaus

Wabup Sergai Hadiri Tasyakuran Peletakan Batu Pertama Gedung SMP IT Pertama Firdaus

mediasumutku.com|SERGAI- Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan menghadiri acara tasyakuran peletakan batu pertama gedung SMP IT Permata Firdausdi Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (10/4/2021).
Wabup Sergai, Adlin Tambunan mengatakan, peletakan batu pertama sebagai tanda akan dibangun gedung Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Permata Firdaus.
“Kita berharap, sekolah ini maju dan berkembang serta dapat menghasilkan generasi-generasi yang sholeh dan sholeha, sehingga dapat membantu mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang religius.Ini adalah sebuah berkah menjelang bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini bisa membuat kebaikan bagi banyak orang,” katanya.
Ketua Yayasan Permata Ardiansyah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan. Dikatakannya, sekolah ini akan bersinergi dengan pemerintah dan siap mensukseskan pendidikan di Kabupaten Serdang Bedagai.
“Hari ini adalah sebuah karunia besar, bagaimana Allah SWT telah memberikan pembelaan pada kami, dengan hadirnya orang orang solih dan hal ini membuat kami berpacu untuk kedepan lebih baik,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai, Hasful Huznain, Kakanmenag Sergai Zulkifi Sitorus, Kabid SMP Dinas Pendidikan Sergai Sujarwo, Direktur Yayasan Permata Zainul Arif, Kepala Desa Firdaus Jamhuri, Camat Sei Rampah, Nasarudin. (MS6)