Polres Tebingtinggi Gelar Pasukan OPS Keselamatan Toba

Polres Tebingtinggi Gelar Pasukan OPS Keselamatan Toba

mediasumutku.com|TEBINGTINGGI- Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba tahun 2021, di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Senin (12/4/2021).
Sebelum dilaksanakan apel gelar pasukan, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan handsanitizer yang dilakukan oleh tim kesehatan Poliklinik Polres Tebingtinggi.
Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso saat membacakan amanat Kapolda Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra S. M.Si menyampaikan, operasi keselamatan Toba trahun 2021 dilaksanakan mulai 12 April 2021 hingga 25 April 2021 mendatang.

“Untuk itu, kita dari Kepolisian dan Instansi terkait untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Tebingtinggi. Dalam melaksanakan tugas operasi tolong dilaksanakan dengan baik dan kita juga harus memberikan Pengamanan kepada yang melaksanakan ibadah Puasa dan Shalat Tarawih,”ujarnya.
Dikatakannya, ada beberapa hal yang harus dilakukan petugas diantaranya, melakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titik kerawanan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta penyebaran Covid 19.
“Laksanakan tugas dengan profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan melalui penerapan Buddy Sistem. Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi, papar Kapoldasu dalam amanatnya,” katanya. (MS6)