Ramadhan, Moment Perbanyak Sedekah dan Tingatkan Amalan

Ramadhan, Moment Perbanyak Sedekah dan Tingatkan Amalan

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI – Walikota Tanjungbalai, M Syahrial mengungkapkan, bulan suci ramadhan ini merupakan momen untuk memperbanyak sedekah dan meningkatkan amalan.

“Tentunya amalan kita sebagai Umat Islam dibulan ramadhan ini adalah bersedekah, melaksanakan Sholat, sholat sunnah dan sholat lainya, Insyaallah amal ibadah kita diterima Allah SWT dan dilipat gandakan kepada kita,” kata Walikota Tanjungbalai, M Syahrial, didampingi Wakil Walikota Tanjungbalai, Waris saat menghadiri undangan dari pengurus kenaziran Masjid Raya Sultan Ahmadsyah di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Jalan Masjid, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Selasa sore (13/4/2021)

Sebagaimana visi pemerintah Kota Tanjungbalai yakni, Tanjungbalai Bersih, berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis. Untuk itu, Syahrial berharap bulan suci ramadhan kita mendapat pahala dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT jika kita dapat melaksanakan amalan amalan yang sunnah sesuai ajaran Rasulullah. (MS10)