Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri HUT ke-73 Pemprov Sumut

Kajati Sumut IBN Wiswantanu Hadiri HUT ke-73 Pemprov Sumut

mediasukutku.com | MEDAN – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu menghadiri acara peringatan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diisi dengan kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan dan mengikuti acara Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (15/4/2021).

Agenda pertama, Kajati Sumut ikut dalam kegiatan upacara ziarah ke Makam Pahlawan di Jalan SM Raja Medan. Di makam inj, Kajati bersama Gubsu Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB serta unsur Forkopimda lainnya.

Setelah melaksanakan upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan, Kajati bersama unsur Forkopimda lainnya mengikuti Rapat Paripurna Hari Jadi Provinsi Sumut di Gedung Rapat Paripurna DPRD Sumut dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke 73 Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021.

Peringatan Hari Jadi Pemprov Sumut mengusung tema “Dengan HUT ke-73 Provinsi Sumatera Utara, Kita Jalin Sinergitas dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Menuju Sumut Bermartabat “.

Rapat paripurna di DPRD Sumut, Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Wagubsu Musa Rajekshah menyampaikan pidato dan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting juga menyampaikan apresiasinya pada momen Hari Jadi Pemprov Sumut yang ke-73.