Hasil Patroli, Sepeda Motor Tanpa Dokumen Diamankan Polisi

Hasil Patroli, Sepeda Motor Tanpa Dokumen Diamankan Polisi

mediasumutku.com| SERGAI- Sejumlah sepeda motor yang tidak melengkapi dokumen surat-surat (kendaraan yang tak layak) diamankan polisi pada saat patroli asmara shubuh di wilayah Hukum Serdang Bedagai, Sumatera Utara., Jumat (16/4/2021).

Kegiatan operasi keselamatan Toba dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Kanit Patroli Ipda Iman Muliadi, Personil Gabungan terdiri Satreskrim, Satlantas dan Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai.
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Jumat (15/4/2021) membenarkan adanya mengamankan beberapa sepeda motor tanpa dokumen hingga berkenalpot racing dalam patroli asmara shubuh tersebut.
“Adapun titik lokasi dalam patroli yakni di jalan Umum Simpang Matapao menuju Sialang, tepatnya areal Perkebunan Socfindo Matapao hingga Jalinsum Sei Rampah,” ucap AKBP Robin.
Dikatakannya, selain itu petugas juga memberikan pelayanan seperti pengaturan
arus lalulintas dan himbauan serta memberikan tindakan tegas kepada masyarakat yang berkerumum agar membubarkan diri.
“Selain itu, petugas juga memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas mobilitas warga yang melaksanakan asmara shubuh,” ujarnya.
Dia tak menampik, masih banyak warga yang tidak menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-harinya. Untuk itu, ia mengimbau, agar masyarakat mematuhi prokes seperti, memakai masker dan menghindari kerumunan. (MS6)