Kapolda Sumut Bagikan Bantuan ke Kampung Nelayan

Kapolda Sumut Bagikan Bantuan ke Kampung Nelayan

mediasumutku.com | BATUBARA- Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra melalui Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis membagikan bantuan kepada warga yang berada di kampung nelayan pencari kerang di Desa perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Jum’at (16/4/2021).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis memberikan bingkisan sembako dari Kapolda Sumut, dari rumah ke rumah warga tepatnya di dusun III Desa Perupuk.

“Amanah yang saya terima dari Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra, kami sampaikan langsung ke warga dhuafa,” kata Kapolres Ikhwan Lubis.

Siti Mariam, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako mengaku, bersyukur bisa menerima bantuan tersebut dari Kapolres.

“Baru kali ini ada pejabat tinggi mampir ke kampung kami, sampai saat ini kami baru kali ini di beri bantuan,” kata ibu berusia 57 tahun ini.

“Kepada Bapak Kapolda kami berterimakasi , kepada bapak polisi Sang pejuang Dhuafa kami harapkan semoga sehat dan terus perjuangkan orang orang seperti kami ya pak,” sambil menangis Siti Mariam mengucapkan rasa syukurnya. (MS10)