TNI dan Polres Sergai Sosialisasikan Akademi TNI dan Kepolisian

TNI dan Polres Sergai Sosialisasikan Akademi TNI dan Kepolisian

mediasumutku.com|SERGAI- Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Deli Serdang mensosialiasikan out ampus yang dilakukan oleh siswa Latsitardanus bertempat di P3UD Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/4/2021)
Siswa Latitardanus yang mengikuti kegiatan berjumlah 5 orang, terdiri dari 2 taruna TNI, dan 3 taruna Polisi serta di tujukan kepada seluruh Siswa/i dari sekolah Nur Azizi Kecamatan Tanjung Morawa dan Siswa/i sekolah Methodist Tanjung Morawa.
Kunjungan sekaligus sosialisasi dari taruna Latsitardanus ini dipantau oleh Danramil 16 Tanjung Morawa, Mayor Inf. Syafruddin dan Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, dan para taruna.

Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Perguruan Methodist Tanjung Morawa, Sri Tanjung mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus terlaksananya giat promosi akademi TNI Polri kepada para siswa siswi. Dimana, sosialisasi ini akan menambah informasi dan semangat kepada para siswa dan siswi khususnya mereka yang ingin bercita-cita menjadi seorang abdi negara.

Pendamping Latsitardanus XLI 2021, AKP Rizqi, menjelaskan, menjadi anggota polri tidak sulit dan bagi para siswa yang berminat mendaftar sebagai calon anggota Polri.

“Bagi adik-adik yang berminat menjadi anggota TNI atau Polri, mulai sekarang sudah bisa persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik. Dan ingat, masuk Polri tidak dipungut biaya,” tegas AKP Rizqi. (MS6)