Satlantas Polres Sergai Berbagi Takjil ke Warga

Satlantas Polres Sergai Berbagi Takjil ke Warga

mediasumutku.com|SERGAI- Dalam rangka operasi penyelamatan Toba 2021, Satlantas Polres Sergai membagikan takjil berbuka puasa sekaligus memberikan himbauan tentang keamanan keselematan ketertiban dan kelencaran lalu lintas serta edukasi pencegahan wabah Covid -19 ke masyarakat di Jalan Raya
depan Pos Tangguh Sat Lantas Polres Sergai, Sei Rampahm, Selasa (20/4/2021).

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni menyebutkan, selain membagikan 100 takjil, personil juga membagikan masker, brosur, leaflet tentang protokol kesehatan.

“Adapun sasarannya adalah pengendara, penarik becak bermotor yang melintas di depan pos tangguh Sat Lantas Polres Sergai di Sei Rampah di wilayah hukum Sergai yang sedang melaksanakan puasa di bulan ramadhan,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau, kepada warga agar saat berkendara dapat mentaati segala peraturan tertib berLalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi prokes khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Kita harapkan agar bisa bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona dan Lakukan pembersihan diri seperti, mencuci tangan, menggunakan masker dan sabun antiseptik,”cetusnya.

Dia menambahkan, personil satuan lalu lintas juga akan melaksanakan patroli di kawasan atau tempat keramaian seperti, pusat pasar, pusat perbelanjaan.

“Bagi para orangtua beserta anak sekolah agar tetap berada di rumah, supaya tidak rentan terpapar oleh virus corona,” ujarnya. (MS6)