Telkomsel dan Lookout Hadirkan Solusi Keamanan bagi Para Pelaku Bisnis dan Pelanggannya

Telkomsel dan Lookout Hadirkan Solusi Keamanan bagi Para Pelaku Bisnis dan Pelanggannya

mediasumutku.com| MEDAN- Telkomsel dan Lookout, Inc., perusahaan keamanan siber terkemuka, bekerjasama memberikan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia.

SVP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang customer-centric bagi pelanggan di seluruh Indonesia, baik B2B maupun B2C.

“Dengan sistem keamanan yang lebih terjamin, perusahaan bisa terus fokus meningkatkan produktivitasnya tanpa perlu mengkhawatirkan perlindungan terhadap aplikasi dan data,”katanya, Selasa (20/4/2021).

Dikatakannya, TEMS Mobile Endpoint Protection (MEP) lebih dari setengah perangkat yang digunakan karyawan untuk mengakses data organisasi menjalankan iOS, Android, dan Chrome OS.

“Ini dapat menjadi masalah jika keamanan pada perangkat seluler diabaikan, sehingga menciptakan celah dalam sistem keamanan organisasi. Seiring dengan implementasi bekerja secara remote, mereka mengharapkan privasinya tetap terjaga,”ujarnya.

General Manager of Carrier Partnerships Lookout Firaz Azmeh mengatakan, mengutip Asia Times, cyber criminals meningkatkan serangan yang berfokus pada orang-orang pada bisnis, dan yang paling umum dari semuanya adalah serangan phishing itu sendiri.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Telkomsel, penyedia solusi mobilitas dan bisnis terkemuka di Indonesia, untuk memberikan keamanan melalui solusi mobile endpoint security dengan perlindungan phishing dan konten untuk pelanggan enterprise di Indonesia,”ujarnya. (MS11)