PD Aisyiyah Asahan Santuni Dhuafa di Bulan Ramadhan

PD Aisyiyah Asahan Santuni Dhuafa di Bulan Ramadhan

Mediasumutku.com | Asahan – Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Asahan menggelar pengajian Ramadhan yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada kaum dhuafa, Minggu (25/4/2021).

Mukhtar, mewakili PD Muhammadiyah Asahan, mengungkapkan rasa bangga dengan kegiatan organisasi otonom wanita Muhammadiyah itu.

“Bangga dengan kegiatan Aisyiyah hari ini. Aisyiyah yang anggotanya terdiri dari perempuan Muhammadiyah merupakan bagian dari sebuah cita-cita serta harapan untuk membangun harkat dan martabat kaum perempuan bagi peningkatan kualitas kehidupannya,” sebutnya.

Dikatakannya, Aisyiyah berkiprah di berbagai aspek kehidupan masyarakat ikut bergerak dan berkontribusi bagi masyarakat diantaranya bidang pendidikan (TK) dan kesehatan.

Sementara itu, Sumiati, selaku ketua PD Aisyiyah Asahan menyatakan, kegiatan dilakukan oleh Aisyiyah, membersamai dengan unggulnya.

“Aisyiyah dalam bidang pendidikan dan kesehatam ,yaitu adanya TK dan Paud Aisyiyah di Asahan serta klinik Siti Khadijah yang lagi berproses,” ujar dia.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Aisyiyah yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan semangat. Dia juga berharap, kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Kepada ibu semuanya mempunyai program yang kreatif dan inovatif , dan jangan takut untuk memperjuangkan organisasi ini jika kita bersama , dan walaupun masih dua amal usaha Aisyiyah , klinik dan TK insya Allah sampai sekarang masih berjalan dengan baik,” ujarnya. (MS10)