Pemkab Asahan Kenang Wafatnya 2 Tahun Almarhun Taufan Gama Simatupang

Pemkab Asahan Kenang Wafatnya 2 Tahun Almarhun Taufan Gama Simatupang

mediasumutku.com | ASAHAN- Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar doa bersama untuk mengenang wafatnya mantan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dipimpin oleh Ketua MUI Kab. Asahan Salman Abdullah Tanjung, Sabtu (24/4/2021). Selain doa bersama, juga dilakukan pembacaan tahtim/tahlil yang dibawakan Buya Syakban Nasutio dan zikir bersama dibawakan Supian.

Dalam ceramahnya, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ahmad Qosyim Marpaung, menyampaikan pentingnya sabar dalam menghadapi musibah.

“Allah mencintai orang-orang yang bersabar, dia akan selalu dekat dengan orang yang bersabar, memberikan kebahagiaan pada orang-orang yang bersabar, serta Allah akan memberikan pahala dan ganjaran yang tanpa batas bagi orang-orang yang bersaba,” pesannya.

Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya mengajak, kepada masyarakat untuk selalu menyampaikan do’a kepada almarhum. Selain itu, Surya juga mengajak untuk selalu berfikir positif dan berbaik sangka untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

“Mari kita tuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan oleh almarhum dimasa kepemimpinan beliau,” ucap Surya.

Pada kesempatan ini mewakili keluarga almarhum, Armen Simatupang menyampaikan atas nama keluarga besar atas kegiatan tersebut. (MS10)