Salat Ghaib Digelar Lanal TBA Untuk Prajurit Nanggala 402

Salat Ghaib Digelar Lanal TBA Untuk Prajurit Nanggala 402

mediasumutku.com | ASAHAN- Prajurit Lanal Tanjungbalai Asahan (TBA) menggelar salat ghaib untuk para kru kapal selam KRI Nanggala 402 yang gugur saat bertugas. Salat ghaib tersebut dirangkai dengan doa bersama di Mushala Al Ikhlas, markas TBA, Senin (26/4/2021).

Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil memimpin pelaksanaan sholat ghaib dan doa dengan memohon ampunan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT untuk para prajurit terbaik kesuma bangsa KRI Nanggala 402.

“Semoga semua kru mendapatkan surga dengan rahmat Allah yang Maha Kuasa. Alluhammaghfir lahum,” ucap Mayor Nabil dalam doa.

Sedangkan prajurit Lanal TBA yang beragama Kristen juga melaksanakan ibadah di Gazebo, memohon pada Tuhan, untuk seluruh kru KRI Nanggala 402 ditempatkan di surga dan tempat sebaik-baiknya.

Sebelumnya, Warga Komplek TNI AL Lumba-Lumba dan Saka Bahari Lanal TBA juga melaksanakan shalat ghaib berjamaah di Mushola Al- Ihklas Jln Sei Agul Kel Seiraja Kec Seitualang Raso Kota Tanjungbalai.

Letda Laut (S) Ruslan Abdugani sebagai Paroh Lanal TBA memimpin pelaksanaan shalat ghaib dan doa dengan memohon kepada Allah SWT, memohon ampunan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT untuk para prajurit terbaik KRI Nanggala 402. (MS10)