Aura Kasih Resmi Menyandang Gelar Janda

Aura Kasih Resmi Menyandang Gelar Janda

mediasumutku.com | JAKARTA – Hari ini penyanyi cantik Aura Kasih memasuki Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana gugatan cerainya kepada sang suami, Eryck Amaral. Usai sidang, Aura tampak puas dengan keputusan majelis hakim.

Mengenai kehadiran sang suami, perempuan 34 tahun itu mengaku tak lagi mendapat kabar dari Eryck Amaral.

“Nggak ada kabar udah setahun,” jawab Aura Kasih.

Lebih lanjut, Aura Kasih pun juga menegaskan Eryck tak pernah menanyakan anaknya.

Perihal anaknya ini, Aura Kasih juga semakin menegaskan Eryck Amaral selama ini tak pernah menanyakan anaknya.

“Nggak (tidak pernah tanya anak). Nggak pernah,” tutur Aura Kasih.

Tak lama kemudian Aura Kasih dan tim pengacaranya keluar dengan wajah cerah. Secara resmi, Aura Kasih cerai dari suami bulenya, Eryck Amaral.

Aura Kasih diputuskan resmi bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek, seperti disiarkan kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (28/4/2021).

“Alhamdullilah hari ini putusan perceraian Aura Kasih Alhamdullilah udah selesai, udah putus,” ujar pengacara Aura Kasih, Rahma.

“Jadi setelah ini udah gak ada sidang lagi, tadi diputuskan langsung sama Majelisnya dan udah selesai putusannya,” tukasnya.

Dituturkan Rahma, putusan verstek ditetapkan mengingat absennya Eryck.

Sebagai tambahan informasi, Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya pada Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya melalui online atau e-court. Pendaftaran itu juga diwakilkan tim kuasa hukumnya.