BTS Siap Luncurkan ‘Butter’, Army Bandingkan dengan ‘Dynamite’

BTS Siap Luncurkan ‘Butter’, Army Bandingkan dengan ‘Dynamite’

mediasumutku.com | SEOUL – Army, sebutan penggemar boy band Korea BTS, mendadak heboh di media sosial. Pasalnya, Big Hit Music telah mengumumkan BTS akan merilis sebuah singel bertajuk ‘Butter;. Singel tersebut akan diluncurkan secara digital pada 21 Mei 2021 pukul 13.00 KST (waktu Korea).

Tidak banyak yang diungkapkan Big Hit selain tanggal rilis ‘Butter;.

“Butter merupakan lagu dance pop yang dibungkus pesona dan kharisma BTS,” kata Big Hit seperi dilansir Variety, Senin (26/4/2021).

“Butter akan menjadi singel berbahasa Inggris kedua BTS setelah Dynamite yang dirilis pada Agustus 2021,” lanjut label musik tersebut.

Kendati tidak ada pengumuman lebih lanjut, bisa diduga album atau mini album akan menyusul setelah ‘Butter’ dirilis.

Menjelang pengumuman itu, BTS merilis teaser di kanal YouTube-nya, BANGTAN TV.

Selama sekitar 1 jam, ARMY menonton layar berwarna kuning dengan animasi sekotak mentega (butter) berlogo BTS yang meleleh seiring setiap detik. Tidak ada penjelasan sama sekali kecuali suara ASMR mentega yang meleleh.

Pada akhir teaser, seluruh mentega tersebut meleleh dan muncullah judul “Butter” serta tanggal rilisnya.

Para Army sibuk mendiskusikan di medua, akankah ‘Butter’ bisa mengalahkan kesuksesan ‘Dynamite’?

Seperti diketahui, ‘Dynamite’ berhasil mencetak rekor penonton terbanyak saat rilis video musiknya. Pada menit 0, video itu sudah ditonton 3 juta orang. Dengan catatan itu, BTS menumbangkan rekor yang dibuat BLACKPINK dengan ‘How You Like That’.