Kwon Mina Bagikan Foto Meresahkan Warganet

Kwon Mina Bagikan Foto Meresahkan Warganet

mediasumutku.com | SEOUL – Penyanyi Kwon Mina membagikan foto telah melukai tangannya sendiri hingga darah berceceran di sekelilingnya melalui akun media sosial pribadinya. Tidak diketahui kapan foto meresahkan itu diambil, tetapi mantan anggota AOA tersebut juga menyampaikan pesan untuk para pembencinya.

“Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuatmu merasa mual? Setiap kata yang kamu ucapkan membuatku akhirnya melakukan ini,” tulis Mina pada Selasa (27/4/2021) dini hari. “Pertunjukan bunuh diri? Kamu hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu beri aku simpati itu.”

“Pergi menemui psikiater? Saya telah melihatnya selama lebih dari 10 tahun. Apakah kamu tahu mengapa aku menjadi gila? Pernahkan kamu menjalani hari di sepatuku?” lanjutnya. “Kamu tidak tahu apa-apa tentangku, tetapi kamu masih terus menginjak-injakku dan memisahkanku. Aku telah mencoba yang terbaik, tetapi aku hidup seperti orang bodoh.”

Seperti sudah diberitakan, Mina juga pernah membagikan unggahan yang menyebut para anggota AOA membulinya selama ia berada di grup. Ia selanjutnya membuat postingan yang menargetkan Jimin, Seolhyun, dan CEO FNC Entertainment.

Setelah berbulan-bulan, Mina justru mendapatkan tuduhan balik apabila melakukan itu semua untuk mendapatkan perhatian.

Sejumlah penggemar kemudian ramai menyampaikan kekhawatirannya terhadap kondisi Mina. Postingan meresahkan tersebut kemudian dihapus beberapa menit setelah dibagikan.