PT Prima Multi Peralatan Ekspansi Bisnis ke Batam

PT Prima Multi Peralatan Ekspansi Bisnis ke Batam

mediasumutku.com| MEDAN-Sebagai upaya memperluas jaringan bisnis dengan meningkatkan fasilitas dan menambah sumber daya manusia untuk menciptakan pasar baru, PT Prima Multi Peralatan melakukan ekspansi bisnis ke Batam.

Hal ini di tandai dengan pembukaan kantor cabang PT Prima Multi Peralatan di Batam, Kepulauan Riau pada April 2021 Lalu, yang secara resmi dilakukan oleh Direktur Teknik Pelindo 1 Hosadi Apriza Putra, didampingi oleh Direktur Utama PT Prima Multi Peralatan Hendri Indra, dan Kepala Cabang Batam PT Multi Prima Peralatan Purnama Siregar.

Hosadi Apriza Putra, Direktur Teknik Pelindo 1 menerangkan, bahwa pembukaan kantor cabang di Batam, menjadi langkah ekspansi perusahaan dalam memperkuat jaringan bisnis, dengan meningkatkan kinerja perusahaan, untuk mendorong pertumbuhan bisnis, serta meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan bongkar muat.

“Ekspansi bisnis yang dilakukan Pelindo 1 secara pesat mendorong pertumbuhan bisnis, dengan memanfaatkan fasilitas pelabuhan dan mendorong peningkatan kualitas serta kinerja pelayanan bongkar muat. PT Multi Prima Peralatan akan semakin gesit dalam menjalankan bisnis maintenance kapal dan alat-alat bongkar muat,” terang Hosadi Apriza Putra,” katanya, Kamis (29/4/2021).

Direktur Utama PT Prima Multi Peralatan, Hendri Indra mengatakan, ekspansi bisnis Pelindo 1 diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan dan perluasan bisnis perusahaan, hingga ke ranah internasional.

“Pelindo 1 merupakan pintu gerbang selat malaka, yang memiliki peluang besar untuk bisa memperluas bisnis hingga ke mancanegara. Sebagai jalur perdagangan tersibuk di dunia, Pelindo 1 akan mengoptimalkan peluang untuk meningkatkan kelancaran logistik dan pertumbuhan ekonomi,” terang Hendri.

Dalam acara peresmian kantor cabang PT Prima Multi Peralatan, juga hadir Vice President Peralatan Pelindo 1 Pramujaya Simbolon, dan General Manager Pelindo 1 Cabang Batam Al Abrar, serta dilaksanakan acara pemberian santunan kepada Panti Asuhan Istana Yatim Al’Jufri.(MS11)