Jumat Barokah, Polres Sergai Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat Barokah, Polres Sergai Santuni Anak Yatim Piatu

mediasumutku.com| SERGAI-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang membagikan sembako kepada masyarakat dan menyantuni anak yatim piatu di halaman Masjid Jamik Baiturahim, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Jumat (30/4/2021) siang.
Kapolres dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Jumat Barokah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan 25 Sambako kepada masyarakat serta bantuan Operasional untuk keperluan Mesjid serta memberikan santunan kepada 10 anak yatim/Piatu.
“Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari keikhlasan hati kami untuk membantu meringankan beban bapak/ibu ditengah pandemi Covid19,” bilang Kapolres
Kapolres juga mengingatkan, kepada masyarakat Desa Sei Bambanp agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.
“Ditengah Pandemi Covid19 mari kita seluruhnya tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap menggunakan masker,” himbaunya.
Perwira berpangkat melati dua emas tersebut juga tidak lupa menghimbau masyarakat untuk menjaga toleransi umat beragama di mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten.
“Pemerintah sudah membuat satu kebijakan atau visi misi toleransi umat beragama di Indonesia supaya masyarakat tidak ada yang terpapar paham radikalisme dan terorisme,” ujar kapolres.
Sementara, Ketua BKM Mesjid Jamik Baiturahim Supadi menyambut baik kehadiran rombongan Kapolres Serdang Bedagai yang meluangkan waktunya memberikan bingkisan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam acara Jumat Barokah. (MS6)