Polsek Medan Timur Bagikan Sembako Kepada Personil Koramil Dan Petugas Kecamatan

Polsek Medan Timur Bagikan Sembako Kepada Personil Koramil Dan Petugas Kecamatan

mediasumutku.com | MEDAN – Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin membagikan paket sembako kepada personil Koramil 02/MT di Mako Koramil 02/MT Jalan Perintis Kemerdekaan Medan Timur.

Kedatangan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin bersama Kanit Intel Iptu H Sembiring dan Kanit Provost Aiptu Indra, diterima langsung oleh Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring. “Hari ini kita datang membagi sembako kepada personil Koramil,” ucap dia.

Pembagian sembako ini sebut dia, dalam rangka bulan suci ramadan 1442 H. “Dalam rangka berbagi kebaikan di bulan Ramadhan,” terangnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid. “Semoga sinergitas ini terus terjalin,” ucap Arifin.

Ia menambahkan, paket sembako ini berupa beras, minyak dan gula. “Semoga sembako ini bisa digunakan dengan baik,” terang dia.

Sementara itu Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring mengucap Terima kasih kepada Polsek Medan Timur yang telah memberikan bantuan sembako. “Kita terus jalin sinergitas dengan Polri,” sebut dia.

Usai membagikan sembako kepada personil TNI itu, Kapolsek Medan Timur bersama rombongan membagikan puluhan paket sembako kepada petugas kebersihan atau pasukan melati Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan.

Pembagian paket sembako ini diterima langsung oleh Sekcam kedua Kecamatan tersebut.