Dua Pengendara Sepeda Motor Adu Kontra, 1 Tewas, 1 Kritis

Dua Pengendara Sepeda Motor Adu Kontra, 1 Tewas, 1 Kritis

mediasumutku.com| SERGAI- Dua pengendara sepeda motor yakni, Yamaha Scorpio tanpa nomor polisi adu kontra dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK4844XAM di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi KM 45-46, tepatnya di SPBU Dusun I Deesa Sei Sijenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, sekitar pukul 02.00 Wib, Minggu (2/5/2021).

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio yang di kemudikan Muklis Setiawan (23) seorang mahasiswa warga Dusun IV Desa Sei Jenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai, meninggal dunia akibat mengalami luka serius setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Trianda Pasar Bengkel.
Sementara itu, kontranya sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK4844XAM di kemudikan Prayitno (41) warga Dusun A Desa Tanah Merah, Kecamatan Perbaungan, Sergai, dalam keadaan kritis.
Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat sepeda motor Yamaha Scorpio tanpa nomor polisi yang dikendarai Muklis Setiawan yang datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.
Setiba dilokasi, korban diduga kurang berhati-hati dengan laju kecepatan tinggi. Setiba di tempat kejadian perkara mengambil jalur jalan terlalu kekanan dan tidak memperhatikan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 4844XAM yang dikendarai oleh Prayitno yang datang dari arah yang berlawanan, sehingga terjadilah tabrakan tersebut.
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni di konfirmasi, Senin (3/5/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan antara dua sepeda motor di Jalinsum Perbaungan.
Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Scorpion tanpa nomor polisi meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSU Trianda Pasar Bengkel. Sedangkan pengendara Honda Beat mengalami luka luka
“Saat ini kedua kendaraan sudah ditangani Unit Laka Pos Sei Sijinggi, “ungkap AKP Agung Basuni. (ms6)