500 Warga di Kecamatan Kisaran Timur Terima Bantuan Beras

500 Warga di Kecamatan Kisaran Timur Terima Bantuan Beras

mediasumutku.com | ASAHAN- Bupati Asahan, Surya, bersama camat Kecamatan Kisaran Timur, Rahmad Hidayat Siregar menyerahkan bantuan beras masing masing 10 kilogram kepada warga kurang mampu se Kecamatan Kisaran Timur, di aula kantor camat setempat, Selasa (4/5/2021).

Bupati Asahan, Surya yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, pemberian bantuan beras itu dalam rangka program pemerintah Asahan yang biasanya diadakan setiap tahunnya.

“Tentunya program ini setiap tahun kita laksanakan, hanya saja pada tahun-tahun yang lewat biasanya kita laksanakan di Gedung Serbaguna dan masyarakat yang mengambil sendiri. Namun terkait situasi pandemi maka kami terjun langsung ke Kecamatan untuk menyalurkannya,” kata Surya.

Lebih lanjut, Surya mengatakan, pemberian beras kepada kaum dhuafa sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membantu pemenuhan bahan pokok menjelang lebaran.

“Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah kepada masyarakat,” ucap Surya.

Sementara itu , Plt Camat Kota Kisaran Timur, Rahmat Hidayat Siregar, yang ikut menyerahkan bantuan mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan ke warganya di tengah pandemi Covid-19 ini. (MS10)