Pemko Medan Salurkan 10.000 Paket Sembako Untuk PHL

Pemko Medan Salurkan 10.000 Paket Sembako Untuk PHL

mediasumutku.com|MEDAN-Pemerintah Kota Medan membagikan 10.000 paket sembako kepada Petugas Harian Lepas (PHL) diantaranya, Melati Bestari, supir, kenek Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan di Gelanggang Remaja Medan, Jalan Sutomo, Rabu (5/5/2021).

Selain itu Paket Sembako juga dibagikan kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan dan Kelurahan, Buser Dinas PU dan Petugas Satpol PP Kota Medan, Dinas Perhubungan serta Kader TP PKK Kota Medan.

Penyerahan paket sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi Medan ini dilakukan secara simbolis oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution bersama Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman. Turut mendampingi, Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu dan Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Shaula Arindianti.

Dalam sambutannya, Walikota Medan berharap, paket sembako dapat membantu meringankan beban para petugas dalam menyambut hari raya idul Fitri. Paket sembako ini menjadi bukti nyata perhatian Pemko Medan terhadap para petugas yang telah mengabdi dan bekerja keras untuk kota Medan.

“Tugas dan tanggung seluruh petugas sangat luar biasa, dimana mereka memberikan bakti untuk Kota Medan salah satunya petugas kebersihan yang menjaga kebersihan kota Medan. bukan hanya karena perintah pimpinannya, tetapi karena tanggung jawab yang dipegangnya,” kata Bobby.

Kemudian Bobby menambahkan, dengan ketulusan bekerja dengan penuh tanggung jawab, maka pemberian paket sembako ini juga merupakan balasan dari Allah SWT untuk seluruh petugas yang telah mendedikasikan dirinya untuk Kota Medan.

“Mudah- mudahan paket ini bermanfaat dan berkah bagi seluruh petugas kita. Selain itulah juga dapat menambah etos kerja dan menjalin silaturahmi serta menambah kedekatan kita sehingga dapat berdampak baik bagi kinerja kita. Terimakasih kepada seluruh petugas yang telah bekerja luar biasa selama ini,” ujar Bobby.

Bobby menjelaskan, saat ini tugas kebersihan dibawah tanggung jawab Kecamatan. Hal ini dilakukan agar dapat merespon lebih cepat dan memperhatikan kebersihan di wilayahnya. Sehingga target Pemerintah Kota untuk Medan bersih dan bebas banjir dapat segera terwujud.

Selanjutnya, Walikota Medan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Medan yang telah mendonasikan paket sembako untuk Pemko Medan. Semoga Program ini dapat bermanfaat bagi seluruh petugas di lingkungan Pemko Medan.

“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Medan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi petugas kami dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H,” ujarnya. (MS7)