PWI Asahan Santuni Janda Wartawan dan Loper Koran

PWI Asahan Santuni Janda Wartawan dan Loper Koran

mediasumutku.com | ASAHAN–Memasuki akhir ramadhan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan bersilaturahmi ke janda wartawan, loper koran dan anak yatim-piatu dan menyerahkan paketan sembako dan sejumlah uang.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin PWI Asahan dalam bulan Suci Ramadhan menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri,” kata Indra Sikoembang, disela kegiatannya bersama pengurus, Kamis (6/5/2021).

Dalam kesempatan itu, pengurus PWI Asahan juga memberikan bantuan kepada dua panti asuhan yang ada di kota Kisaran berupa beras, masker dan sejumlah uang.

“Semoga bantuan yang diberikan PWI Asahan dapat bermanfaat,” ucapnya.

Terkhusus kepada para loper koran, Ketua PWI Asahan mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih yang selama ini telah membatu mengedarkan informasi di seluruh kalangan masyarakat.

“Loper koran juga wajib kita perhatikan, sebab mereka juga pejuang penyebar informasi membantu kerja wartawan ,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Indra menyatakan, PWI Kabupaten Asahan akan tetap melaksanakan kegiatan rutin itu setiap tahunnya.

“Insyaallah kami akan tetap melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya” tutur Indra mengakhiri.

Dalam kegiatan tersebut PWI Asahan melaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker. (MS10)