JNE Medan Kembali Santuni Anak Yatim

JNE Medan Kembali Santuni Anak Yatim

mediasumutku.com | MEDAN – Perusahaan jasa logistik JNE Medan kembali menggelar acara buka puasa bersama sekaligis memberiksn santunan kepada puluhan anak yatim. Kegiatan ini merupakan wujud konsistensi JNE untuk meneruskan budaya dan tradisi berbagi yang menjadi warisan dari generasi ke generasi, termasuk budaya berbagi di bulan Ramadhan. Acara digelae di Yayasan Rumah Yatim Jl. Setia Budi, Tanjung Rejo Medan.

Head Of Marketing JNE Medan, Sudarto Sagala dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh JNE Medan di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh JNE Medan bahkan tidak hanya di bulan Ramadhan. Semoga adik-adik di Rumah Yatim senang kami kunjungi dan terimakasih kami ucapkan kepada manajemen Rumah Yatim yang telah mengizinkan dan mendukung penuh kegiatan ini,” katanya.

JNE Medan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Yayasan Rumah Yatim. Selain memberikan uang tunai dan makanan berbuka puasa, JNE Medan turut memberikan sejumlah makanan ringan dan sembako.

Kedatangan JNE Medan disambut baik oleh manajemen Rumah Yatim. Hasanah Salma selaku perwakilan dari Manajemen Rumah Yatim Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada JNE Medan.

“JNE memang sudah tak diragukan lagi kepeduliannya terhadap anak yatim. Rumah Yatim di beberapa daerah sudah beberapa kali disantuni oleh JNE. Terimakasih telah menjalin silahturahmi dengan kami, semoga Allah membalas kebaikan seluruh karyawan JNE Medan. Kami senang kedatangan JNE, begitu juga anak-anak yang sepanjang acara bahagia karena kedatangan JONI dan ada dongengnya juga, sekali lagi terimakasih”, tandasnya.

Haru dan ceria, suasana itulah yang mewarnai kegiatan yang berlansung selama 2 jam. Kedatangan JONI dan Kak Indri dari Kampung Dongeng turut memeriahkan acara, sepanjang dongeng yang dibawakan Kak Indri dengan judul Nabi Daud dan Raja Jalud dibawakan, terdengar tawa dari adik-adik Rumah Yatim. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti dan mendengarkan dongeng Kak Indri.

Kepala Cabang JNE Cabang Utama Medan, Fikri Alhaq Fachryana menjelaskan, bahwa santunan yang rutin dilakukan JNE Medan, bertujuan untuk mendapatkan keberkahan doa dari anak-anak yatim piatu terutama di bulan suci Ramadhan.

“Paling penting doa dari anak-anak yatim piatu supaya bisnis JNE tetap maju meski kondisi perekonomian kurang baik. Pendapatan yang diterima JNE, ada sebagian yang menjadi hak mereka, anak-anak yatim piatu. Ini adalah bentuk rasa syukur kami, ksatria dan srikandi JNE Sumatera Utara,” kata Fikri.