Dima Supernet Buka Puasa Bersama Anak Asuh SOS Children’s Village Medan

Dima Supernet Buka Puasa Bersama Anak Asuh SOS Children’s Village Medan

mediasumutku.com | MEDAN – Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan dan menyambut datangnya hari kemenangan 1 Syawal 1442 H, Dima Supernet sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak asuh SOS Children’s Village di Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Sabtu (8/5/2021). Acara buka puasa tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Pembina Yayasan SOS Children’s Village Syafrizal menyambut kedatangan tim dari PT Dima Mestika Agung dan PT Supernet Nusantara. Tim dari Dima Supernet dihadiri langsung oleh Komisaris Utama Darwati Kesuma, Komisaris Erwin Halim dan jajaran Direksi Dima Supernet di Medan.

Dalam sambutannya, Syafrizal menceritakan sedikit kondisi SOS Children’s Village yang terdiri dari 15 rumah keluarga, sebuah rumah pimpinan desa, sebuah kantor (ruangan untuk administrasi dan medis), pusat kegiatan (lab komputer, perpustakaan, alat musik dan tempat menari), aula multifungsi dan beberapa rumah staff.

“Village Medan dalam hal ini memberikan rumah baru bagi lebih dari 150 anak yatim piatu dan terlantar yang kurang pengasuhan. Dan di Village Medan ini ada tiga pemeluk agama yang berbeda (Islam, Protestan dan Katolik) yang hidup rukun sejak berdiri tahun 2006,” katanya.

Dengan kehadiran Dima Supernet yang mau duduk bersama berbuka puasa bersama, lanjut Syafrizal adalah sebuah kebanggaan bagi anak asuh Village Medan. Harapan kami, silaturahmi dan kebersamaan ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Komisaris PT Supernet Nusantara, Erwin Halim menyambut baik apa yang disampaikan Pembina Yayasan SOS Children’s Village Medan.

“Doakan kami dan kondisi negara kita yang masih diselimuti masalah pandemi Covid-19 agar segera berlalu dan perekonomian kita pulih seperti sedia kala. Kami pasti akan kembali lagi dengan suasana dan waktu yang berbeda,” kata Erwin Halim.

Selain acara berbuka puasa bersama dengan anak-anak asuh Yayasan SOS Children’s Village Medan, Dima Supernet juga memberikan bingkisan Lebaran berupa selimut kepada setiap anak dan orang tua asuh. Setelah acara buka puasa, secara khusus anak-anak asuh Yayasan SOS Children’s Village Medan mengumandangkan doa yang dipimpin langsung Pembina Yayasan Syafrizal.

“Kita berharap ke depan apa yang dicita-citakan Perusahaan, Pemimpin Perusahaan, keluarga serta staf dan pegawai Dima Supernet bisa terwujud dan mendapat ridho serta berkah dari Allah, Amin,” demikian doa yang disampaikan anak-anak Yayasan SOS Children’s Village Medan.