Kahiyang Ayu Lantik TP PKK Kecamatan Medan Belawan

Kahiyang Ayu Lantik TP PKK Kecamatan Medan Belawan

mediasumutku.com|MEDAN-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Kahiyang Ayu melantik Ketua TP PKK Kecamatan Medan Belawan, Chika Putri Arina Subhan F Harahap di Kantor Camat Medan Belawan, Rabu (23/6/2021).

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu berpesan, kepada Ketua PKK Kecamatan Medan Belawan yang baru saja dilantik agar dapat menggerakkan kader-kader PKK yang ada di masing-masing Kelurahan untuk lebih aktif dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

“Untuk kader-kadernya di Kelurahan supaya lebih aktif lagi menjalankan posyandu, UMKM dan bersama-sama berupaya menurunkan angka stanting di Kec. Medan Belawan,”pesan Kahiyang Ayu yang hadir didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Shaula Arindianti Aulia Rachman dan Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Ismiralda Wiriya Alrahman.

Selain itu juga Kahiyang Ayu meminta, agar PKK Kecamatan Medan Belawan tidak lupa mengingatkan warganya untuk mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“Himbau warga kita untuk mematuhi protokol kesehatan karena situasi saat ini mengharuskan kita untuk beradaptasi dengan situasi pandemi covid-19,”pungkasnya.

Sedangkan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Medan Belawan yang lama, Nurbaini Ahmad, Kahiyang Ayu menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdianya selama ini dalam membantu menjalankan program PKK di Kec. Medan Belawan.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuanya selama ini,”ujar Kahiyang Ayung.

Dalam pelantikan tersebut, Kahiyang Ayu juga turut meresmikan gerai Sentra UMKM sekaligus menyerahkan bibit tanaman kepada Kec. Medan Belawan.

Selain pelantikan Ketua TP PKK Kec. Medan Belawan, ditempat yang sama juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Medan Belawan dari Nurbaini Ahmad kepada Chika Putri Arina Subhan F Harahap. Sarah terima jabatan ini di pimpin oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Medan, Ismiralda Wiriya Alrahman. (MS7)