Sertijab Kasi Intel Kejari Deliserdang, Syahron Hasibuan Gantikan Ricardo Marpaung

Sertijab Kasi Intel Kejari Deliserdang, Syahron Hasibuan Gantikan Ricardo Marpaung

LUBUK PAKAM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Jabal Nur SH MH memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intelijen Kejari Deliserdang, dari Ricardo B Marpaung kepada Syahron Hasibuan, serta melepas Rali Dayan Pasaribu (Pemeriksa di Kejari Deliserdang) mendapat amanah di Kejati Sumut, Selasa (14/9/2021) di Aula Kejari Deliserdang di Lubukpakam.

Pejabat baru, Syahron Hasibuan sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari (Kejaksaan Negeri) Labuhanbatu, sedang pejabat lama Ricardo B Marpaung, melaksanakan tugas baru sebagai Kasi Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) Kejari Medan.

Kajari Deliserdang Jabal Nur SH MH dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan kebijakan dan kebutuhan organisasi serta pembinaan karir yang dilakukan secara berkesinambungan.

Kepada pejabat lama disampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kejari Deliserdang. Kepada pejabat baru disampaikan selamat bergabung dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Kasi Intelijen Kejari Deliserdang Syahron Hasibuan sebelumnya juga menjabat Kasi Intel Kejari Labuhanbatu berharap dukungan media sebagai mitra strategis Kejari Deliserdang.

“Mohon dukungan rekan-rekan media selaku mitra strategis Kejari Deliserdang. Mudah-mudahan dalam menjalankan tugas segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru dan melaksanakan perintah pimpinan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya.

(MS9)