Bobby Nasution Diminta Menjadi Dewan Pertimbangan Polmed

Bobby Nasution Diminta Menjadi Dewan Pertimbangan Polmed

MEDAN-Walikota Medan, Bobby Nasution diminta untuk menjadi Dewan Pertimbangan Politeknik Negeri Medan (Polmed) sehingga, nantinya dapat memberikan masukan terhadap perkembangan Polmed kedepanya.

Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima audiensi dari Polmed di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (21/9/2021).

Direktur Polmed, Abdul Rahman yang hadir didampingi para wadir menyampaikan keinginannya agar Wali Kota Medan berkenan menjadi Dewan Pertimbangan di Polmed. Sebab menurutnya, untuk mengembangkan Polmed perlu dukungan semua pihak termasuk Pemko Medan.

“Kami berharap Bapak Wali Kota Medan berkenan menjadi Dewan Pertimbangan Polmed,” kata Abdul Rahman.

Menanggapi permintaan tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyambut baik tawaran yang disampaikan oleh Direktur Polmed tersebut namun Bobby Nasution akan mempertimbangkanya terlebih dahulu.

“Saya ucapkan terimakasih, ini akan saya pertimbangkan karena saya juga butuh mempelajarinya,”kata Bobby Nasution didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Adlan, Kaban Litbang, Irwan Ritonga, dan Kabag Hukum, Laksamana Putra.

Selain itu Bobby Nasution juga mengajak Polmed untuk berkolaborasi mendukung program-program yang sedang dan akan dikerjakan oleh Pemko Medan. (MS7)