Kajari Karo Fajar Syah Putra Dapat Apresiasi dari Kajati Sumut

Kajari Karo Fajar Syah Putra Dapat Apresiasi dari Kajati Sumut

KABANJAHE – Kedatangan Kajati Sumut IBN Wiswantanu dan Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo ke Kejaksaan Negeri Karo disambut hangat Kajari Karo Fajar Syah Putra, SH, MH dengan menyematkan uis Karo (ulos khas adat Karo), Senin (25/10/2021).

Selain meninjau pelaksanaan vaksin 1500 orang dalam program Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19, Kajati juga meninjau kantor beserta fasilitas pendukungnya. Kajati Sumut melihat langsung ruangan yang ada mulai dari PTSP, ruang intel, ruang pidium beserta ruang barang bukti, ruang pidsus, serta ruangan lainnya.

Saat berada di aula dan memberikan pengarahan kepada Jaksa serta pegawai, Kajati menyampaikan apresiasinya kepada Kajari Karo Fajar Syah Putra yang telah menata kantor menjadi lebih nyaman, lebih baik dan teratur.

“Secara khusus saya menyampaikan apresiasi kepada Kajari Karo atas penataan kantor yang semakin baik. Karena, kantor yang baik menjadi cermin dari siapa pimpinannya,” kata IBN Wiswantanu.

Dalam arahannya, Kajati meminta semua Jaksa agar benar-benar dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi-nya. Penanganan perkara jangan ditunda-tunda, segera selesaikan agar masyarakat benar-benar mendapatkan rasa keadilan.

Pada kesempatan itu, Kajari Karo Fajar Syah Putra menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kajati Sumut ke Kejari Karo.

“Saat ini di Kejari Karo ada 16 orang jaksa, dan ada sekitar 40 SKK bidang Datun. Penataan kantor dan ruangan termasul perpustakaan masih dilakukan untuk lebih memberikan rasa nyaman dan meningkatkan kreativitas jaksa maupun pegawai dalam menjalankan tugasnya masing-masing, ” kata Fajar.

Di akhir kegiatan, Kajati Sumut dan Kajari Karo saling bertukar cenderamata dan foto bersama di depan kantor Kejari Karo.