Arema FC Vs Madura United : Arema Takluk Dari Madura 2 Gol Tanpa Balas

Olahraga37 Dilihat
Arema FC bertemu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Singo Edan harus menyerah dengan skor 0-2.
Arema FC vs Madura United berlangsung di Stadion Sultan Agung, Selasa (20/12/2022) sore WIB. Aksi saling serang langsung tersaji di awal babak pertama. Hingga menit kelima, striker Madura United (MU) Alberto Goncalves nyaris membobol gawang Arema yang dikawal oleh Adilson Maringa dengan sundulan.Empat menit berselang, giliran pemain Arema Adam Alis yang mengancam lini pertahanan MU. Ia melesatkan tendangan dari luar kotak penalti. Bola melesat tipis dari mistar gawang MU yang dijaga Rendy Oscario.

Arema terus menerus membangun serangan. Namun hingga menit ke-36, upaya Dedik Setiawan dan kawan-kawan belum membuahkan hasil.

Pada menit yang sama, pemain MU Ronaldo Kwateh mengirim umpan ke Beto. Namun Beto terkurung para pemain belakang Arema sehingga tidak bisa memaksimalkan umpan tersebut.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol yang dikemas kedua kesebelasan. Skor sementara 0-0.

Arema FC mengalami nasib malang di babak kedua, yang tepatnya pada menit ke-54. Singo Edan diganjar penalti dan Beto sukses menjadi eksekutor untuk membawa Madura United 1-0.

Madura United berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-68. Lulinha dengan apik merobek gawang Adilson Maringa.

Arema FC berupaya mencari gol balasan untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, sampai laga tuntas tak ada gol tercipta dan Madura United menang 2-0.

LINE UP PERTANDINGAN

Arema FC: Adilson Mariga, Sergio Silva, Bagas Adi, Rizky Dwi, Figo, Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Jayus Hariono, Arkhan Fikri , Dedik Setiawan, Adam Alis.

Madura United: Rendy Oscario, Reva Adi, Adul Rahman, Lee Yujun, Beto, Lulinha, Dodi Alekvan, Raditya, Hugo Gomes, Vizcarra, Ronaldo Kwateh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *