All New Honda Forza 350 Meluncur, Harga Mulai Rp 70 Juta

Otomatif99 Dilihat

Cakra Berita – Mengalami ubahan di berbagai aspek, All New Honda Forza 350 resmi meramaikan pasar otomotif Thailand, Selasa (4/10/2022). Tampil pertama kali di negeri Gajah Putih, pabrikan motor asal Jepang tersebut memiliki tampilan yang lebih garang karena menggunakan desain terbaru.

Seperti dilansir Greatbiker, All New Honda Forza 350 hadir dengan konsep Ride The Exceptional. Selain lebih sporty dan elegan, skutik matik berukuran besar ini juga disematkan berbagai teknologi terkini.

Terlihat pada bagian depan motor ini disematkan dengan lampu LED ganda dan lekukan yang lebih tajam di sisi kanan dan kiri. Ada pula desain panel instrumen baru yang membuat pengemudi semakin nyaman saat berkendara.

Untuk jantungnya, All New Honda Forza 350 disematkan dengan mesin 330 cc eSP+ yang lebih bertenaga. Terdapat pula sistem kontrol HSTC (Honda Selectable Torque Control), sehingga pengemudi mampu mendeteksi dan mengontrol roda depan dan belakang.

Teknologi ini juga membuat keseimbangan motor lebih terjaga dan Emergency Stop Signal (ESS) akan menyala otomatis saat pengereman mendadak.

Dari segi keamanan, motor terbaru ini memiliki sistem pengereman ABS (Anti-Brake System) 2-Channel depan dan belakang untuk mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak.

Untuk menambah kenyamanan pengendara, All New Honda Forza 350 mendapatkan Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs). Teknologi ini akan membuat perintah suara pada smartphone yang terhubung melalui aplikasi Honda RoadSync.

Sistem ini juga memungkinkan kontrol kendaraan melalui perintah suara. Dengan demikian, pengemudi tidak perlu mengalihkan pandangan dari jalan.

Motor ini juga dilengkapi dengan kaca depan Windscreen yang bisa diatur secara elektrik yang bisa diatur ketinggiannya hingga 150 mm. Fitur lain yang tersedia pada motor ini adalah Honda Smart Key, smart remote, dan In-Console USB Charger & Bottle Holder.

All New Honda Forza 350 tersedia dalam dua pilihan model, yakni tipe Roadsync (dilengkapi sistem HSVCs) dan pelek warna emas. Khusus untuk varian ini, harga yang ditawarkan adalah 181.000 baht atau setara dengan Rp. 73,4 juta.

Lalu ada tipe standar dengan harga 179.000 baht atau setara Rp. 72,6 juta. Honda juga memberikan opsi tambahan untuk menambah keunikan motor tersebut, yakni Forza Nitron Neon TH1 dengan banderol 221.800 baht atau Rp. 89,9 juta dan Forza Yoshimura Gcraft Rising Spirit TH2 seharga 206.900 baht atau Rp. 83,9 juta.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *