Antonella Roccuzzo Berpose Cantik Dengan Trofi Piala Dunia, Istri Messi Ungkap Kebahagiaannya!

Olahraga43 Dilihat

Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium,  Qatar, pada Ahad, 18 Desember 2022. Kemenangan tersebut menjadi kebahagiaan untuk anggota keluarga tim nasional (timnas) Argentina, termasuk Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi. Lewat akun media sosialnya, ibu tiga putra itu berbagi unggahan betapa bangganya atas perjuangan sang suami dan timnas Argentina.

JUARA DUNIA. Saya bahkan tidak tahu bagaimana memulainya… betapa besar kebanggaan yang kami rasakan untuk Anda @leomessi. Terima kasih telah mengajari kami untuk tidak pernah menyerah, bahwa kami harus berjuang sampai akhir,” tulisnya di Instagram lima jam lalu itu

Akhirnya dilakukan Anda adalah juara dunia. Kami tahu apa yang Anda derita selama bertahun-tahun, apa yang ingin Anda capai ini !!!,” sambungnya

Ayo Argentinaaaaa,” tutupnya.

Selain ungkapan kebahagiaan, di unggahan tersebut juga tampak detail busana Antonella saat menonton piala dunia 2022.  Antonela dan ketiga putranya kompak memakai jersey warna biru tua dengan punggung 10 milik Messi sebagai penyerang atau striker di timnas Argentina.

Bagian bawah jersey yang dikenakannya tampak diikat ke belakang agar seperti atasan model crop top yang mengekspos sedikit area perutnya. Ia padukan jersey tersebut dengan jeans warna putih kebiru-biruan. Selain berdetail ripped jeans di bagian lutut, jeans tersebut berpotongan high waist dan baggy.

Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan sejumlah perhiasan. Dari segi gaya rambut, Antonella tampak hanya menggerai rapi rambut panjangnya. Riasannya tampak natural nude.

Sementara ketiga buah hati Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, Thiago, Mateo, dan Ciro, bergaya kasual dengan jersey serupa Antonella. Si sulung Thiago tampak memakai celana panjang warna biru gelap, sementara kedua adiknya memakai celana pendek warna.

Di salah satu unggahan Instagram Antonella, perempuan kelahiran 26 Februari 1988 itu juga menunjukkan foto memegang trofi Piala Dunia. Ia tampak memegang erat-erat trofi tersebut dengan kedua tangannya. Dengan berpose menutup mata dan tersenyum lebar, Antonella menempelkan pipi kiri bawahnya ke bagian atas trofi warna emas itu.

Selain berfoto solo dengan trofi Piala Dunia, ia juga berfoto dengan trofi sekaligus pemain terbaik Piala Dunia 2022 yang notabene diraih oleh suami tercinta. Pasangan suami istri itu tampak duduk dan tersenyum di tengah lapangan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *