Aplikasi Belanja Online Shopee Alami Gangguan, Netizen Mengeluh!

Teknologi43 Dilihat

Beberapa waktu belakangan penelusuran google ramai soal pemberitaan aplikasi belanja online Shopee alami gangguan jaringan dan error.

Terhitung sejak tanggal 24 Desember 2022, apk belanja dengan ikon orange tersebut belum dapat digunakan dengan normal. Bahkan saat aplikasi dibuka muncul pemberitahuan “ups, halaman sedang dalam perbaikan, mohon tunggu sebentar!.

Jika muncul pemberitahuan seperti di atas, maka langkah yang harus dilakukan adalah klik menu “kembali ke halaman utama”.

Jika melihat notif yang muncul, bisa diketahui jika aplikasi Shopee memang dalam masa perbaikan atau maintenance.

Itu berarti bahwa semua aplikasi di seluruh Indonesia mengalami hal yang sama dan masalah tersebut tidak datang di ponsel anda saja.

Cara mengatasi aplikasi Shopee dengan kendala di atas, tidak ada acara lain selain pengguna harus menunggu apk tersebut hingga normal kembali.

Permasalah aplikasi Shopee error memang tidak hanya terjadi hari ini saja. Penyebab aplikasi eror selain ada perbaikan dari pusat, juga dapat disebabkan oleh beberapa hal.

Seperti adanya gangguan jaringan internet hingga penyebab lain dari ponsel pengguna. Biasanya pengguna sering melakukan transaksi di Shopee hingga lupa menghapus chace toko orange tersebut sampai, hingga kadang bisa menyebabkan anak tersebut error.

Bila anda termasuk salah satu pengguna Shopee yang jarang hapus cache, coba lakukan mulai sekarang, supaya apk anda tidak berat saat digunakan.

TIPS ATASI SHOPEE YANG GANGGUAN

– Buka aplikasi Shopee lalu masuk ke menu ‘saya’.

– Selanjutnya pilih ikon pengaturan

– Lalu pilih informasi

– Dan pilih bersihkan atau hapus cache.

– Kemudian silahkan log out dari akun anda dan coba login kembali.

– Pastika aplikasi Shopee sudah diperbaharui ke versi terbaru, supaya tidak lagi mengalami error atau gangguan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *